Elite Partai Dukung Tiga Periode, Jokpro Harap Direspons oleh Jokowi

Jakarta, SP- Sekretaris Jenderal Jokowi-Prabowo (Sekjen Jokpro) Timothy Ivan Triyono mengaku bersyukur atas dukungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden pada periode 2024-2029.

“Airlangga Hartarto mengklaim menerima aspirasi petani agar Jokowi lanjut tiga periode. Kami sangat bersyukur sekaligus gembira karena satu persatu elit partai politik sudah mulai menyadari, bahwa ada dorongan dan aspirasi publik yang begitu besar, yang menginginkan pak Jokowi lanjut di periode ketiga,” kata Timothy kepada wartawan lewat video pendeknya, Jumat (25/2/2022).

Dikatakan Timothy, Jokpro akan menyampaikan keinginan elite partai dan para perani ini ke Jokowi, dan berharap aspirasi para petani ini direspons oleh orang nomor satu di bangsa ini untuk melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara tercinta ini.

“Jokpro 2024 mengucapkan Terimakasih kepada Ketum Partai Golkar Pak Airlangga yang berjanji akan menyampaikan aspirasi Jokowi tiga periode ini kepada pimpinan partai politik yang lainnya,” ujarnya.

“Kami juga berharap aspirasi ini didengar dan direspon positif oleh bapak Presiden Jokowi sehingga beliau berkenan memimpin republik ini yang ketiga kalinya,” tambahnya.

Diakui Timothy, wacana Jokowi tiga periode tampaknya bukan sekedar wacana, tetapi lebih pada keinginan masyarakat bawah. Hal ini membuat Jokpro yakin betul, jika tiga periode ini akan terealisasi atas dukungan elit partai politik dan petani.

“Jokpro memandang bahwa pada akhir keputusan Jokowi tiga periode bukan hanya wacana atau mimpi di siang bolong, sudah mulai terlihat bahwa cita-cita rakyat Indonesia yang ingin Presiden Jokowi maju lagi untuk tiga periode akan segera terwujud,” ucapnya.

Lanjut Timothy, Jokpro akan terus menggaungkan gagasan Jokowi tiga periode ke depan, agar masyarakat Indonesia mendukung usulan amandemen Undang-undang Dasar (UUD) 1945 oleh MPR RI.

“Jokpro 2024 akan terus menggaungkan gagasan Jokowi tiga periode agar semakin banyak masyarakat dan elit politik yang mendukung sehingga amandemen UUD 1945 dapat segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” jelasnya.

“Kami meyakini bahwa pada akhirnya nanti semua akan Jokowi tiga periode pada waktunya,” tutupnya. [SP/EH]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*