Lebih Dari Seribu Peserta Meriahkan The Hub Archery Championship 2023 Di Bekasi

JAKARTA, SP – Ajang bergengsi dalam dunia panahan skala Nasional, Piala Ketua Umum PB Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) dan Ketua Umum Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Pusat, kembali hadir pada 13-17 Agustus 2023.

Dengan lebih dari seribu peserta terdaftar, event ini diharapkan menjadi panggung prestasi dan promosi olahraga panahan di tanah air.

CEO Bproud Idea, Fajar Abdillah mengatakan The Hub sebagai tuan rumah dan penyelenggara utama, bekerja sama dengan PERPANI kota Bekasi, dan FESPATI Pusat telah menggelar acara ini dengan penuh semangat dan antusiasme.

“Event ini menjadi ajang unik di mana peserta akan bersaing dalam dua kategori berbeda, yaitu panahan modern dan panahan tradisional,” ujar Fajar Abdillah, Sabtu (19/8/2023) dalam keterangannya.

Ia mengungkapkan sebanyak 740 peserta akan bertarung untuk merebutkan gelar juara Piala Ketua Umum PB Perpani, sementara 330 peserta lainnya akan bersaing dalam kategori yang dipimpin oleh Ketua Umum Fespati Pusat.

Setiap kategori memiliki tantangan dan aturan tersendiri, yang menambahkan keseruan dan dinamika pada kompetisi. Antusiasme peserta terhadap event ini begitu mengagumkan.

“Dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah peserta yang mendaftar melebihi 1.000 orang, melonjak tajam dari 350 peserta pada tahun lalu,” ungkap Fajar.

Hal ini kata dia mencerminkan daya tarik dan prestise Piala Ketua Umum PB PERPANI dan Ketua Umum FESPATI Pusat yang semakin mendunia.

Tidak hanya itu, Fajar mengungkapkan keseruan akan semakin terasa dengan pelaksanaan event di lapangan baru milik The Hub, yang terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi yang menjadi panggung spektakuler bagi para pemanah handal.

“Kejuaraan panahan saat ini sudah mulai di respon baik oleh masyarakat Indonesia, setelah saya pelajari ternyata banyak sekali club club dan atlet panahan yang mengikuti ajang kejuaraan panahan baik di Jakarta, pulau jawa bahkan di luar pulau jawa, begitupun event kali ini di HUB,” terang Fajar Abdillah.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara, Fajar mengungkapkan The Hub dan mitra penyelenggara siap menyajikan acara lomba panahan yang tak hanya penuh kompetisi, tetapi juga nilai-nilai sportivitas dan cinta terhadap olahraga.

“Tandanya saatnya kita lebih mengexpose lagi agar masyarakat Indonesia semakin tahu bahwa ada cabang olahraga yang sangat bergengsi di Indonesia. Biasanya kami menghandle event berkuda atau equestrian tapi alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk menangani event panahan. Dan tentunya kami berkomitmen untuk memajukan kejuaraan panahan di Indonesia,” pungkas Fajar Abdillah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs the-hub.id dan Instagram @thehub_indonesia. [sp]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*