Tutup Kepulauan Seribu Travel Fair, Bupati Harap Wisatawan Meningkat

JAKARTA, SP – Kepulauan Seribu Travel Fair resmi ditutup oleh Bupati Kebupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, S.Sos,Msi. Junaedi berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, sektor pariwisata di Kepulauan Seribu bisa meningkat pesat serta menjadikan Kepulauan Seribu destinasi wisata yang populer.

“Ini kami lakukan untuk bisa mempromosikan Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata yang sangat populer yang sangat dikenal kalangan masyarakat menengah keatas dan kebawah yang akan kita boomingkan dan sosialisasikan bahwa untuk berlibur ke Kepulauan Seribu itu mudah, bisa melalui travel, atau bisa datang langsung,” ujar Junaedi usai menutup rangkaian ‘Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair’, di Mall Baywalk, Pluit, Jumat (9/12/2022).

Sebelumnya, Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair digelar di beberapa wilayah Jabodetabek, dengan mengusung tagline “Seribu Pulau,Seribu Pesona” Pemerintah Kabupaten Kep Seribu siap memajukan serta mengembangkan Kep Seribu menjadi Maldivesnya Indonesia.

Lebih lanjut, seraya dengan pengembangan Grand Desain yang saat ini sedang dipersiapkan untuk dibangun “Negeri 1000 Pulau” yang terus digenjot oleh Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Ini tugas kami sebagai Pemda untuk membantu pengembangan yang ada dikepulauan seribu, ada juga beberapa pengembangan terkait dengan destinasi wisata kepulauan seribu menjadi taraf nasional atau maldivesnya indonesia,” tutur Junaedi.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Puji Hastuti berharap acara Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair bisa meningkatkan kunjungan Wisatawan yang berlibur di Pulau Seribu.

“Kalo harapan sesuai dengan tugas pokok saya mempromosikan kep seribu dan berharap menjadikan destinasi wisata tingkat dunia, dengan tujuan akhir peningkatan wisatawan ke Kepulauan Seribu ini dan juga harapan perekonomian masyarakat di Kepulauan Seribu meningkat, karena memang masyarakat perekonomiannya tergantung pada pariwisata,” kata Puji. [EH]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*