Tak Hanya Revitalisasi, Kajol Berikan Perlengkapan Olahraga

KUNINGAN, SP – Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar tidak hanya merevitalisasi tempat olahraga di Desa Cijoho, RT 19/03, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Namun, juga memberikan peralatan olahraga seperti tenis meja dan perlengkapan lainnya untuk menunjang aktivitas warga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPW Kajol Indonesia Jawa Barat Maulana dalam siaran persnya, Senin (30/10). “Kami juga memberikan peralatan olahraga untuk driver ojol dan masyarakat, sehingga teman-teman Ojol dan masyarakat merasakan manfaat dari salah satu program Kajol. Kami berharap bisa memperkuat silaturahmi dan menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga,” kata Maulana.

Dia menambahkan perbaikan dan bantuan alat olahraga itu sebagai komitmen dalam mendukung warga sekitar dalam melakukan aktivitas, khususnya berolahraga.
“Ini bentuk komitmen kami untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan. Salah satunya perbaikan tempat untuk berolahraga,” ungkap Maulana.

Dalam melakukan revitalisasi, sukarelawan Ganjar Pranowo bersama warga setempat bergotong royong untuk membenahi lokasi tersebut. Mereka terlihat tampak semangat untuk memperbaiki tempat olahraga.

Maulana mengatakan para driver ojel online maupun masyarakat setempat merasa terbantu dengan adanya perbaikain saran berolahraga. “Teman-teman driver Ojol dan masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya program revitalisasi fasilitas olahraga ini,” ungkapnya.

Di sela kegiatan tersebut, mereka juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024 kepada masyarakat sekitar. “Kami juga memperkenalkan Ganjar-Mahfud MD kepada masyarakat sekitar. Masyarakat di sini berkomitmen akan mendukung Ganjar-Mahfud MD untuk menjadi presiden 2024,” tegas Maulana. [CR-5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*