Srikandi Ganjar Jabar Gelar Liga Futsal Putri dan Pasar Kuliner Indramayu

INDRAMAYU, SP – Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM (jajan gratis) di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan seru itu menggandeng komunitas futsal dan UMKM Indramayu.¬† “Srikandi Ganjar Jawa Barat berkolaborasi bersama beberapa komunitas olahraga mengadakan kegiatan¬† berupa kompetisi futsal putri terdiri dari 10 tim yang bertanding, kemudian diberikan piala dan hadiah untuk juara I, II, III dan IV,” ujar Koordinator Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana.

Dalam kegiatan itu dihadirkan lima both UMKM serta pembagian voucher jajan gratis kepada peserta untuk ditukarkan ke lapak jajanan yang tersedia.

Menurutnya, acara ini dilakukan bertujuan untuk mengajak masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan serta meningkatkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri dengan mengukung UMKM di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang itu berlangsung seru. Neneng, salah satu peserta mengaku senang sekali bisa bergabung di futsal putri.¬† “Seru pokoknya, kita jadi bisa berolahraga juga bersama orang-orang lain yang tergabung dan mendapat teman baru,” ujar Neneng.

Para peserta juga mendapatkan sejumlah merchandise setelah kegiatan bersama Srikandi Ganjar Jabar. Di antaranya t-Shirt, gantungan kunci, stiker, trofi, piagam sertifikat, dan voucher jajan gratis. [EH]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*