Diduga Berselisih Karena Pelecehan, Seorang Siswa Jadi Korban Penganiayaan

Laporan polisi yang diterima.

JAKARTA, SP – Akibat berselisih terkait pelecehan nama nama baik keluarga, NAS (17) dianiaya oleh JDG dan ayahnya, pada Sabtu (18/10/2022) di salah satu tempat makan atau cafe di Pluit. Keduanya diketahui adalah siswa sekolah di daerah tersebut.

“Kami saling melecehkan nama baik keluarga, namun JDG marah dan memanggil orangtuanya mengeroyok saya,” ujar NAS, Kamis (24/11/2022).

Akibat pengeroyokan NAS diketahui mengalami cidera di bagian mata dan mengalami perawatan di RS Atmajaya. Perbuatan pengeroyokan ini disaksikan oleh W siswa di sekolah yang sama.

“Saya mencoba melerai disaksikan beberapa kawan lainnya, tapi kedua pengeroyok beraksi seperti preman, dan mata saya juga jadi sasaran,” kata W.

Korban akhirnya melaporkan peristiwa pengeroyokan ini kepada pihak berwajib di Polsek Penjaringan pada Minggu, (16/22/2022) jam 02.40 WIB dengan pelaporan Pengeroyokan Pasal 170 KUHP.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, AKP Harry Gasgari mengatakan, laporan dari korban sudah diterima.¬†Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan tersebut.¬†“Laporan sudah kami terima, saat ini sudah ditangani. Sedang kami lakukan penyelidikan,” kata Harry. [EH]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*